Raih Keberkahan Dengan Berkurban 2022

Raih Keberkahan Dengan Berkurban

Idul Adha 1443 H

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H, Bank Syariah Insan Cita Artha Jaya melakukan penyembelihan hewan kurban berupa seekor sapi yang disalurkan melalui 7 orang karyawan yaitu Yaqub, Gita, Nunung, Rivo Tanzili, Miftahudin, Syifa dan me. Kegiatan penyembelihan dilakukan di halaman kantor operasional Parung, ini merupakan tahun ketiga Idul Adha ditengah pandemi Covid19 menuju endemi. Namun kondisi ini tidak menurukan semangat kami untuk tetap menebar kebaikan.

Penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mengikuti peraturan pemerintah daerah setempat. Daging hewan kurban tersebut disalurkan kepada masyarakat sekitar menggunakan voucher yang diberikan dihari sebelumnya guna mencegah kerumuman.

Direktur Utama Bank Syariah Insan Cita Artha Jaya, M Hadi Maulidin Nugraha mengatakan “Kami berharap penyaluran daging kurban dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat sekitar ditengah pandemi Covid-19Kami berharap penyaluran daging kurban dapat membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat sekitar”.

Idul adha menjadi momen yang tepat bagi Bank Syariah HIK Insan Cita dapat berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat melalui penyaluran daging kurban. Upaya ini merupakan wujud nyata Bank Syariah Insan Cita Artha Jaya yang ingin terus membuka pintu kebaikan dengan berbagi dan memberikan dukungan bagi masyarakat sekitar, termasuk di masa pandemi yang penuh dengan tantangan saat ini.

Hubungi Insan Cita
   (0251) 8608501
   628119995474
   cs@hikinsancita.co.id

Bank Syariah Insan Cita ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Bank Syariah Insan Cita merupakan peserta penjamin LPS