Pemindahan Alamat Kantor Pusat PT BPRS HIK Insan Cita



Depok, 6 November 2023 - PT BPRS Harta Insan Karimah Insan Cita mengumumkan pemindahan alamat Kantor Pusatnya sebagai langkah strategis untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah, mitra kerja, dan masyarakat luas. Pemindahan ini berdasarkan Surat Otoritas Jasa Keuangan Nomor S-53/KR.011/2023 tanggal 24 Oktober 2023.

Alamat baru Kantor Pusat PT BPRS HIK Insan Cita adalah:

Jalan Raya Parung Ciputat RT 002 RW 001 Kelurahan Curug, Kec. Bojongsari, Kota Depok 16517

Pemindahan ini resmi dilaksanakan mulai hari ini, Senin, 6 November 2023. Alamat lama Kantor Pusat yang terletak di Jalan Raya Parung No. 15B-C RT 002 RW 001 Kp. Pemagarsari, Ds. Parung tidak lagi digunakan.

Dengan pemindahan ini, PT BPRS HIK Insan Cita bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah dan masyarakat yang berada di wilayah Kota Depok dan sekitarnya. Kantor Pusat yang lebih strategis di Jalan Raya Parung Ciputat diharapkan akan memberikan kemudahan akses bagi semua pihak yang ingin bertransaksi atau berinteraksi dengan PT BPRS HIK Insan Cita.

Seluruh nasabah, calon nasabah, mitra kerja, relasi bisnis, dan masyarakat diharapkan dapat mengingat alamat baru Kantor Pusat PT BPRS HIK Insan Cita dan memperbarui informasi terkait. Pihak perusahaan juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya dalam mendukung perubahan ini.

PT BPRS HIK Insan Cita berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memperkuat peran serta dalam pengembangan ekonomi syariah di wilayah Depok dan sekitarnya. Pemindahan alamat Kantor Pusat ini adalah langkah positif menuju tujuan tersebut.

Semoga pemindahan ini memberikan manfaat bagi seluruh pihak, dan PT BPRS HIK Insan Cita siap melayani kebutuhan perbankan syariah dengan lebih baik di lokasi baru.

Hubungi Insan Cita
   (0251) 8608501
   628119995474
   cs@hikinsancita.co.id

Bank Syariah Insan Cita ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Bank Syariah Insan Cita merupakan peserta penjamin LPS