Kick Off RBB 2024 PT BPRS HIK Insan Cita: Hadapi Tantangan dan Perubahan dengan Optimis dan Inovatif


Bogor, 13 Januari 2024 - PT BPRS HIK Insan Cita memulai langkah baru tahun ini dengan Kick Off RBB 2024 yang dilaksanakan di Bigland Hotel Sentul Bogor pada tanggal 13 Januari 2024. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan perusahaan menghadapi tantangan dan perubahan di tengah perkembangan ekonomi yang penuh ketidakpastian.

Dalam kick-off ini, tema yang diusung adalah "Hadapi Tantangan dan Perubahan dengan Optimis dan Inovatif". Sejalan dengan perkembangan industri keuangan syariah, PT BPRS HIK Insan Cita berkomitmen untuk tetap menjadi pelaku industri perbankan yang adaptif dan inovatif.

Dr. M. Hadi Maulidin Nugraha, SEI.,MM, Direktur Utama PT BPRS HIK Insan Cita, dalam arahannya menyampaikan visi dan semangat perusahaan untuk terus berkembang di tengah perubahan ekonomi dan industri keuangan syariah.

"Sebagai Bank Syariah yang sedang bertumbuh, kita juga akan terus memberikan akses keuangan kepada usaha menengah dan kecil dengan pendekatan adaptif, kontributif, dan resilient. Ini bukan hanya sebuah komitmen, tetapi juga bagian dari Roadmap OJK yang memandang penting peran perbankan syariah dalam mendukung perekonomian nasional," ungkap Dr. Hadi.

Dalam perjalanannya, PT BPRS HIK Insan Cita telah membuktikan kesuksesannya dalam memberikan layanan keuangan syariah yang berkualitas dan berorientasi pada kebutuhan nasabahnya. Dengan membawa semangat optimisme dan inovasi ke dalam RBB 2024, perusahaan berharap dapat terus menjadi agen perubahan positif dalam industri keuangan syariah.

Kick Off RBB 2024 PT BPRS HIK Insan Cita juga menghadirkan Coach Harry Firmansyah, Certified Professional Coach High Class Respons Designer, yang menyampaikan materi High Class Respons sebagai bekal bagi seluruh karyawan untuk memiliki mindset dan respon yg baik  dalam mengarungi setiap tantangan dan perubahan demi keberlangsungan perusahaan yg lebih baik.

Hubungi Insan Cita
   (0251) 8608501
   628119995474
   cs@hikinsancita.co.id

Bank Syariah Insan Cita ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Bank Syariah Insan Cita merupakan peserta penjamin LPS