Dirut BPRS HIK Insan Cita Sebut UICI Perguruan Tinggi Masa Depan

Bank Syariah HIK Insan Cita melakukan kunjungan Kerjasama dan silaturrahim ke UICI ( Universitas Insan Cita Indonesia ). Direktur Utama BPR Syariah HIK Insan Cita M. Hadi Maulidin Nugraha mengungkapkan bahwa Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) adalah perguruan tinggi masa depan. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan ke Gedung Rektorat UICI di Jalan H.R Rasuna Said, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/06/2022). Dalam kunjungan tersebut, ia didampingi oleh Direktur Utama PT Indoharta Insan Karimah Irwan Maulana.

Dalam kunjungan itu, ia disambut oleh Rektor UICI Prof. Laode Masihu Kamaluddin, Wakil Rektor I Dr.Eng Jaswar Koto, Wakil Rektor II Lely Pelitasari Soebekty, dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Abdul Aziz.

Ia mengungkapkan dalam kunjungan tersebut pihaknya mendapatkan satu perspektif baru mengenai pendidikan digital. Ia mengatakan UICI merupakan perguruan tinggi digital yang sejajar dengan perguruan tinggi ternama di dunia.

“ Insya Allah hari ini kami BPR HIK Insan Cita Bogor dan Universitas Insan Cita Indonesia akan mengadakan Kerjasama dalam hal pengembangan infrastruktur dan juga Kerjasama dalam hal pengelolaan yang dimana BPRS HIK Insan Cita Lembaga keuangan dan UICI Lembaga Pendidikan yang sama-sama dijadikan oleh kader-kader HMI di seluruh Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa sama-sama bekerja sama dalam mengembangkan predikat dan juga Lembaga keuangan syariah “ ungkap Hadi Maulidin Nugraha Direktur BPR Syariah HIK Insan Cita.

 

Dilansir dari  laman Web UICI

ON JUNE 29, 2022

Hubungi Insan Cita
   (0251) 8608501
   628119995474
   cs@hikinsancita.co.id

Bank Syariah Insan Cita ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan Bank Syariah Insan Cita merupakan peserta penjamin LPS